Ayu Azhari Beruntung Terus Didukung Suami

Ayu Azhari Beruntung Terus Didukung Suami
Ayu Azhari Beruntung Terus Didukung Suami
JAKARTA - Setelah kasus perselisihannya dengan dua anak dari pernikahan keduanya mereda, Ayu Azhari kembali muncul. Kali ini tentang keterlibatannya dalam film yang berjudul L4 Lupus. Yang berbeda dari film sebelumnya, kali ini Ayu menyatakan rela tidak dibayar. Alasannya, dia ingin sekali-sekali melakukan aksi sosial.

Perempuan yang berkarir di dunia film sejak usia belasan itu menyatakan meminta untuk dilibatkan dalam film yang bercerita tentang penderita penyakit lupus tersebut. Alasannya, dia ingin mencari keseimbangan dalam hidup. "Ini proyek ibadah bagiku," jelasnya di Rumah Sakit Kramat, Salemba, Jakarta Senin (16/5).

Saat ini Ayu memang jarang bermain film. Waktunya lebih sering dihabiskan di rumah. Ayu menikah tiga kali. Terakhir, dia mengucap janji sehidup semati dengan Mike Tramp, vokalis band White Lion. Dari pernikahan yang berjalan sekitar empat tahun itu, Ayu dikaruniai dua anak.

Saat syukuran film L4 Lupus kemarin, tampak Tramp menemani sang istri. "Alhamdulillah, kami terus dukung satu sama lain," ucap Ayu.

JAKARTA - Setelah kasus perselisihannya dengan dua anak dari pernikahan keduanya mereda, Ayu Azhari kembali muncul. Kali ini tentang keterlibatannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News