Fanny Fabriana Tegang Jelang Pernikahan

Fanny Fabriana Tegang Jelang Pernikahan
Fanny Fabriana Tegang Jelang Pernikahan
JAKARTA - Fanny Fabriana akan mengakhiri masa lajang. Bintang film Hari untuk Amanda itu akan dipersunting kekasihya, Ahmad Zakky Badruddin. Mereka menikah pada Juli mendatang di Bandung, Jawa Barat. Pasangan itu menyatakan tegang. Padahal, hari pernikahan masih sebulan lebih.

"Tegang dan sedikit stres, nggak tahu nih. Memang rasanya begini ya kalau mau nikah," kata Fanny di sela-sela fitting baju pengantin di butik Feri Sunarto, Jl Ciniru, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (13/5). Untuk tanggal pernikahan, mereka memang sepakat untuk merahasiakannya dari media. Alasannya, tanggal itu masih dibicarakan lagi dengan pihak keluarga.

Meski begitu, Fanny cukup berbahagia. Sebab, yang dia rencanakan bersama sang kekasih akan terwujud tahun ini. "Pastinya seneng banget, akhirnya saya dan Zakky bakal nikah," katanya. Dalam pernikahan nanti, mereka memilih adat Sunda dengan sentuhan modern. "Konsepnya tetap yang kelihatan fun. Nggak terlalu berat lah. Karena kami dari Sunda, pasti pakai adat itu," lanjutnya.

Untuk mengurangi rasa grogi, Fanny melampiaskannya dengan bekerja. Sekarang dia masih sibuk syuting, bahkan sampai menjelang hari bahagianya. "Biar nggak kepikiran terus, saya bawa kerja saja deh. Jelang nikah nanti juga paling hanya break beberapa hari, setelah itu bekerja lagi," ungkapnya.

JAKARTA - Fanny Fabriana akan mengakhiri masa lajang. Bintang film Hari untuk Amanda itu akan dipersunting kekasihya, Ahmad Zakky Badruddin. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News