Ayu Azhari Laporkan Anak Sendiri

Ayu Azhari Laporkan Anak Sendiri
Ayu Azhari Laporkan Anak Sendiri
MASALAH kembali muncul dari keluarga Azhari. Kali ini bukan karena beredarnya foto syur atau kepemilikan narkoba, tapi karena pencurian. Ayu Azhari dan suaminya Mike Tramp merasa kehilangan uang sebesar USD 50 ribu.

Uang tersebut hilang dari brankas yang ada di apartemen mereka di daerah Simprug, Jakarta Selatan. Mereka menduga, SA (15), anak Ayu dari pernikahan keduanya yang mengambil uang tersebut. Akhirnya SA diadukan ke polisi oleh ibunya sendiri.

       

Rabu malam (3/11) Ayu serta Tramp mendatangi Polres Jakarta Selatan. Mereka meminta bantuan polisi untuk menangani masalah ini. Usai melapor, kakak dari Sarah Azhari, Rahma Azhari, dan Ibra Azhari itu sempet memberikan keterangan pada media. Dia mengatakan pelaporan atas anaknya ini merupakan bagian dari caranya untuk membina dan mendidik anak.

"Sebenarnya ini tentang kenakalan anak di rumah. Tapi ini sudah melanggar hukum. Dari satu persoalan ke persoalan lain. makanya saya meminta bantuan (polisi, red)," jelasnya.

       

MASALAH kembali muncul dari keluarga Azhari. Kali ini bukan karena beredarnya foto syur atau kepemilikan narkoba, tapi karena pencurian. Ayu Azhari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News