JPNN.com

Puteri Indonesia Ogah Disebut Duplikat Cinta Laura

Jumat, 05 November 2010 – 02:02 WIB Puteri Indonesia Ogah Disebut Duplikat Cinta Laura - JPNN.com
Puteri Indonesia Ogah Disebut Duplikat Cinta Laura
GAYA berbicara Nadine Alexandra Dewi Ames yang kental dengan logat bule, membuatnya disebut Cinta Laura kedua. Terlebih sebelum menjadi Puteri Indonesia 2010, dia sempat menggeluti dunia entertain dengan membintangi sejumlah sinetron dan film televisi (FTV). Merasa lebih dulu terjun ke dunia keartisan, Nadine menolak disebut duplikat Cinta.

"Saya masuk dunia entertainment sebelum Cinta Laura. Mungkin karena saya berbicara dalam bahasa Inggris dan orangtua saya orang Inggris kita jadi disamain. Tapi kita orang yang berbeda jadi nggak usah disamain," ujarnya di Graha Mustika Ratu, Jakarta Selatan, kemarin.

Meski menolak disebut duplikat Cinta, dia mengaku tidak merasa terganggu karenanya. Toh di dunia hiburan, kata dia, gadis berdarah Jerman itu punya prestasi yang cukup membanggakan. "Saya nggak merasa terganggu, saya anggap itu sebagai sesuatu yang lucu," katanya lantas tersenyum.

Nadine menambahkan, selama ini dia belum pernah bertatap muka langsung dengan Cinta. Sikap sejumlah orang yang membanding-bandingkannya dengan pelantun lagu Shoot Me itu, membuatnya ingin bertemu. "Kalau ada kesempatan saya mau ketemu dia, pengen tahu dia seperti apa," imbuhnya. (eos)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...