Sisca Dewi Balik ke Adjie Pangestu?

Sisca Dewi Balik ke Adjie Pangestu?
Sisca Dewi Balik ke Adjie Pangestu?
BEBERAPA waktu lalu, nama Sisca Dewi sempat menjadi pemberitaan karena pacaran dengan Adjie Pangestu. Tapi kabar itu tak terbukti, karena  Sisca menikah dengan seorang polisi, Iwan Ibrahim pada Maret 2010.

Kini, Sisca kembali jadi pemberitaan karena bercerai dengan Iwan. Saat ini, Sisca tengah menjalani perceraian di Pengadilan Agama Selatan dengan sang suaminya yang juga  Direktur Pemberantasan Narkotika Sintetis BNN. 

“Perkawinan saya sudah nggak harmonis. Kegiatan saya dibatasi, dan anehnya saya tidak diakui sebagai istri,” ujar Sisca pada Rakyat Merdeka beberapa waktu lalu.

Apakah menikah siri dan Sisca merupakan istri simpanan?  “Nggak,  Ada buku nikah. Nikah di KUA Madiun. Itu pengennya suami, nikah di kampung saya. Aku pengennya di Jakarta karena KTP kan jakarta. Ternyata baru sadar kalau aku nikah itu nggak ada undangan dari rekan kerjanya. Dia gak mau diekspos,” ucap penyanyi dan pemain sinetron ini.

BEBERAPA waktu lalu, nama Sisca Dewi sempat menjadi pemberitaan karena pacaran dengan Adjie Pangestu. Tapi kabar itu tak terbukti, karena  Sisca

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News