Taylor Swift Ikut Berbisnis Parfum

Taylor Swift Ikut Berbisnis Parfum
BERBISNIS - Taylor Swift saat tampil di panggung dalam acara 'Today' milik NBC, di New York, Selasa (26/10) lalu. Foto: Reuters/Brendan McDermid.
LOS ANGELES - Trend terjun ke dunia bisnis yang dijalani selebritis dunia, ternyata tak ketinggalan diikuti oleh bintang musik belia AS, Taylor Swift (20). Penyanyi beraliran musik country itu disebutkan telah bergabung bersama nama usaha tenar di dunia mode, yakni Elizabeth Arden, serta memproduksi merk parfum dan wewangiannya sendiri.

Sebagaimana diberitakan Reuters, Selasa (2/11) WIB, pihak Elizabeth Arden yang antara lain terkenal lewat merk fashion Juicy Couture, juga dengan mengajak kerjasama Britney Spears dan Elizabeth Taylor, Senin (1/11) waktu setempat, telah mengkonfirmasikan kabar itu. Disebutkan pula bahwa produk pertama parfumnya Swift itu bakal diluncurkan secara resmi pada musim gugur (akhir tahun) 2011.

Swift sendiri disebutkan bakal terlibat langsung secara personal dalam berbagai aspek pengembangan, produksi, pengemasan, hingga pemasaran dan promosi produk-produknya tersebut. Hanya saja, sejauh ini belum disebutkan nama tertentu yang sudah disiapkan untuk usaha baru penyanyi peraih penghargaan Grammy ini.

Pengumuman resmi mengenai hal ini, muncul tepat sepekan setelah Swift merilis album ketiganya, Speak Now, yang sejauh ini mendapat tanggapan cukup baik. Sebagaimana diketahui pula, album terdahulu Swift yakni Fearless, tercatat sukses besar dan menjadi album dengan angka penjualan tertinggi di 2009 (di AS), yang diikuti oleh 10 bulan tur nonstop.

LOS ANGELES - Trend terjun ke dunia bisnis yang dijalani selebritis dunia, ternyata tak ketinggalan diikuti oleh bintang musik belia AS, Taylor Swift

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News