Ayu Azhari Terancam Kehilangan Hak Asuh

Ayu Azhari Terancam Kehilangan Hak Asuh
Ayu Azhari. Foto : Fedrik Tarigan/Indopos/JPNN
KEPUTUSAN anak-anak Ayu Azhari melaporkan ibunya ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) melalui kuasa hukum mereka Dwi Ria Latifah, membuat Ayu terancam kehilangan hak asuh. Jika dalam pertemuan yang digagas KPAI nanti, Sean Azad (15) dan Sulaman Atig (12) enggan pulang ke rumah Ayu, KPAI akan memulangkan mereka ke rumah ayahnya, Teemu Yusuf Ibarahim di Finlandia.

“Ada beberapa alternatif yang telah kita siapkan. Jika anak-anak sepakat ke ibunya, kita akan berikan. Tapi kalau tidak, kita akan serahkan kepada ayahnya atau keluarga yang lain,” terang Sekretaris KPAI, Ihsan, saat dihubungi INDOPOS (grup JPNN), Minggu (16/1).

Namun sebelum ada keputusan, KPAI berencana melakukan pertemuan tertutup. Kakak kandung Rahma Azhari itu akan diberi kesempatan menceritakan kondisi yang terjadi di lingkungan keluarganya. Saat ini petugas KPAI baru mendengar versi kedua anaknya.

“Kita ingin mendengarkan dan diskusi dengan Mbak Ayu. Kita sudah bicara dengan anak-anaknya, kita berusaha mencari solusi yang tepat. Jika Mbak Ayu dan anaknya sudah sepakat, dia bisa mengambil anaknya. Pastinya kita akan monitor secata rutin,” tukasnya.

KEPUTUSAN anak-anak Ayu Azhari melaporkan ibunya ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) melalui kuasa hukum mereka Dwi Ria Latifah, membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News