Ayu Dewi Jadi Inspirator Junior

Ayu Dewi Jadi Inspirator Junior
Ayu Dewi. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
GAYANYA yang eksentrik membuat Ayu Dewi cepat dikenal orang. Tawaran pekerjaan di bidang presenting, modelling, dan akting, banyak berdatangan padanya. Dan kesuksesannya itu, menginspirasi juniornya di London School of Public Relations (LSPR). Perempuan kelahiran Jakarta, 7 September 1984 itu pun mendapat penghargaan dari almamaternya tersebut.

Dalam ajang Alumni Award 2011, dia mendapat penghargaan Best Practice in Performing Art. ”Saya senang banget. Pertama karena saya bisa menyelesaikan kuliah dengan baik. Kedua karena bisa mewujudkan cita-cita, berkarir di dunia entertain. Mulai dari jadi presenter hingga main sitkom,” ungkapnya di kampus LSPR, Jakarta Pusat, Selasa malam (5/7).

Bintang film Mereka Bilang, Saya Monyet! itu mengaku tidak menyangka mendapatkan penghargaan tersebut. Pasalnya, bukan hanya dirinya lulusan LSPR yang sukses berkarir di dunia entertain. Namun penghargaan tersebut membuatnya semakin termotivasi untuk mengembangkan karirnya. Dia ingin kesuksesannya terus menjadi inspirasi bagi banyak orang. 

”Saya berharap bisa menjadi inspirasi mereka semua dalam meraih mimpi. Kalau soal pantas atau tidaknya saya menerima penghargaan ini, biar orang yang menilai. Tetapi yang pasti, saya tidak boleh puas dengan apa yang saya dapat sekarang,” tutur aktris yang gagal naik pelaminan bersama aktor Zumi Zola tersebut. (ash)

GAYANYA yang eksentrik membuat Ayu Dewi cepat dikenal orang. Tawaran pekerjaan di bidang presenting, modelling, dan akting, banyak berdatangan padanya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News