Manohara Pilih Bekerja daripada Pacaran

Manohara Pilih Bekerja daripada Pacaran
Manohara Pilih Bekerja daripada Pacaran
JAKARTA - Manohara Odelia Pinot tidak bosan mencari peruntungan lain di karir entertainment. Setelah membintangi sinetron seri, model berdarah Prancis itu baru saja menjajal sebagai MC tinju amatir di The 21st President"s Cup 2011. Bertindak sebagai MC di turnamen yang diikuti 28 negara peserta tersebut, Mano mempersiapkan diri sebaik-baiknya.

"Aku jadi MC setelah lulus sekolah public speaking. Jadi, terima job ini senang ya," ungkap Mano setelah memandu acara di Jakarta Senin malam (4/7).

Meski demikian, Mano sempat didera demam panggung. Maklum, penampilan sebagai MC di acara seperti itu merupakan kali pertama. "Ya, perasaannya nomor satu aku puas. Aku nervous, little nervous," kesan perempuan yang pernah mengalami KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) di Kesultanan Kelantan, Malaysia, itu.

"Pengucapannya alhamdulillah tidak ada kendala. Untung, tadi bawain acaranya pakai bahasa Inggris, tetapi bukan berarti terus bahasa Inggris. Aku coba tetap bahasa Indonesia," imbuhnya.

JAKARTA - Manohara Odelia Pinot tidak bosan mencari peruntungan lain di karir entertainment. Setelah membintangi sinetron seri, model berdarah Prancis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News