Kristen Stewart, Snow White Baru

Kristen Stewart, Snow White Baru
Kristen Stewart, Snow White Baru
LOS ANGELES - Bintang Twilight Kristen Stewart tengah menyiapkan film barunya yang berjudul Snow White and the Huntsman. Dia dituntut berkuda dalam sejumlah adegan. Bintang 21 tahun itu mulai berlatih. Akhir pekan lalu dia menghabiskan waktu dengan menunggang kuda di Palm Springs, California.

Cuaca kota yang menunjuk angka 47,2 Celsius tidak menghalangi semangatnya. Sejak terpilih memerankan Alice dalam trilogi baru Snow White, Stewart mengerahkan keseriusannya dalam menjiwai peran. Dia juga berusaha membentuk tubuhnya agar makin langsing. Beberapa hari sebelumnya, dia berada di sebuah tempat yoga di Beverly Hills.

Film itu juga dibintangi aktris pemenang Oscar Charlize Theron yang berperan sebagai Ratu Jahat. Produser film Joe Roth menyatakan kepada Entertainment Weekly bahwa kisah film tersebut sama dengan dongeng secara garis besar.

"Intinya masih bercerita tentang seorang putri yang seharusnya menjadi ratu, namun disingkirkan," jelasnya. (ayi/ito/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Syahrini Kecantol Pasha

LOS ANGELES - Bintang Twilight Kristen Stewart tengah menyiapkan film barunya yang berjudul Snow White and the Huntsman. Dia dituntut berkuda dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News