Andhika Pratama Lengket dengan Anak Ussy

Andhika Pratama Lengket dengan Anak Ussy
Andhika Pratama Lengket dengan Anak Ussy
HAMPIR empat tahun menjalin asmara, tak hanya membuat Andhika Pratama mengenal Ussy Sulistiawaty luar dalam. Tetapi aktor kelahiran Malang, Jawa Timur, 11 November 1986 itu juga sangat dekat dengan Syafa Al Zahra (Ara), anak hasil pernikahan Ussy dengan Yusuf Sugianto.

Saking dekatnya, Dhika- begitu Andhika akrab disapa- menyiapkan kamar khusus untuk Ara di rumah barunya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Kamar bernuansa merah jambu itu, didekor sesuai keinginan Ara yang genap berusia 5 tahun, 10 April lalu.

Dengan begitu, Ara bisa datang bermain kapan saja. "Ara sering ngambek kalau aku nggak datang buat mengajak dia main. Dia sudah mengerti caranya mengirim BBM ke aku. Jadi kita bisa saling balas bbm," ungkap Dhika saat ditemui di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Saat pergi bertiga dengan Ussy, Ara juga lebih memilih digendong Dhika. Terkadang, si kecil bahkan tertidur dalam pelukan pemain film Satu Jam Saja itu. Padahal di awal-awal perkenalan, Ara sempat menolak kehadirannya.

HAMPIR empat tahun menjalin asmara, tak hanya membuat Andhika Pratama mengenal Ussy Sulistiawaty luar dalam. Tetapi aktor kelahiran Malang, Jawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News