Syahrini Kecantol Pasha

Syahrini Kecantol Pasha
Syahrini. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
LEPAS dari pelukan Anang Hermansyah, Syahrini menggandeng vokalis band Ungu, Pasha. Bukan sebagai rekan duetnya yang baru, tetapi dia melibatkan pria berusia 31 tahun itu dalam penggarapan single terbarunya bertajuk Taubatlah Taubat. Pasha yang mencipta dan mengaransemen lagu religi tersebut. 

”Setelah memutuskan bersolo karir, aku memang bercita-cita pengen punya karya religi. Berhubung momennya tepat, mau masuk Ramadan, jadi aku bekerja sama dengan Pasha,” tutur Syahrini di sela syuting video klip single itu di Jalan Margasatwa, Jakarta Selatan, Senin malam (4/7).

Dalam video klip tersebut, dia tampil dengan busana tertutup, disesuaikan dengan lagunya. Dia rupanya berhasrat mengubah penampilannya meski tidak secara drastis. ”Pelan-pelan aku mau ke arah perbaikan. Kalau dulu girly dengan memakai rok mini, sekarang roknya di bawah lutut,” katanya.

Meski baru kali pertama, lanjut Syahrini, tak ada kesulitan yang dialaminya saat bekerja sama dengan Pasha. Dimatanya, bapak tiga anak itu partner kerja yang menyenangkan karena kooperatif. ”Dia sangat seru, sangat kooperatif. Proses pembuatan lagu ini pun sangat cepat, musiknya selesai dalam dua hari,” imbuhnya.

LEPAS dari pelukan Anang Hermansyah, Syahrini menggandeng vokalis band Ungu, Pasha. Bukan sebagai rekan duetnya yang baru, tetapi dia melibatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News