Maia Estianty Gagal Boyong Buah Hati ke Taiwan

Maia Estianty Gagal Boyong Buah Hati ke Taiwan
Maia Estianty. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
MAIA Estianty merindukan momen berlibur bersama Ahmad Gazali (Al), El Jalaluddin Rumi (El), dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul). Itu sebabnya, dia bertekad mengajak ketiganya menjelajahi Taiwan saat liburan sekolah, Juli ini. Tetapi karena kesibukannya menyanyi dari satu panggung ke panggung lainnya, dia terlambat memesan tiket.

Penyanyi kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 27 Januari 1976 itu gagal memboyong buah hatinya berlibur ke luar negeri. ”Memang sangat disayangkan, aku nggak bisa liburan sama anak-anak. Tadinya aku mau bawa anak-anak liburan ke Taiwan. Tapi karena mendadak, jadi tiketnya full,” ungkapnya di Tennis Indoor Senayan, Senin malam (4/7).

Dia pun terpaksa melewatkan momen liburan yang seharusnya menyenangkan. Al, El, dan Dul lantas dibawa mantan suaminya, Ahmad Dhani ke Surabaya. ”Akhirnya anak-anak berlibur sama bapaknya. Anak-anak lagi ke Surabaya, ke tempat kakeknya,” katanya lalu tersenyum tipis.

Meski sedikit kecewa, dia tetap bersyukur karena sebulan terakhir ini Al, El, dan Dul banyak menemaninya di rumah. Ya, belakangan sikap Dhani melunak dengan mengizinkan ketiganya bebas bertemu sang ibu. ”Alhamdulillah, sudah sebulan anak-anak tinggal di rumah. Tapi tetap, anak-anak juga suka tinggal di tempat ayahnya,” terangnya. 

MAIA Estianty merindukan momen berlibur bersama Ahmad Gazali (Al), El Jalaluddin Rumi (El), dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul). Itu sebabnya, dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News