Single Oppie Andaresta Terinspirasi Es Krim

Single Oppie Andaresta Terinspirasi Es Krim
Single Oppie Andaresta Terinspirasi Es Krim
JAKARTA - Insipirasi bermusik bisa datang dari mana saja, tidak terkecuali makanan kesukaan. Gara-gara es krim, musisi Oppie Andaresta menciptakan sebuah lagu yang berjudul sama, Ice Cream. Berdasar judul single terbarunya, Oppie membagi-bagikan sejumlah es krim kepada anak-anak yatim Yayasan Darul-Rachmat.

"Kebetulan sekarang libur sekolah ya dan mereka kan mau sekolah. Jadi, aku bagi-bagi tas sekolah, buku, dan alat-alat tulis ke mereka," ujar Oppie di Yayasan Darul Rahmat, kawasan Menteng Raya, kemarin (5/7).

Musisi 38 tahun itu menuturkan, dirinya senang bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim tersebut. Dia mengatakan, kegiatan berbagi sudah menjadi hal yang biasa baginya. Waktu liburan sekolah dipilih karena sebentar lagi para anak yatim itu kembali bersekolah.

Perihal awal mula membikin single Ice Cream, Oppie menuturkan, inspirasi untuk membuat lagu tersebut datang ketika dirinya mengobrol dengan salah seorang teman perempuannya di sebuah cafe. Lewat obrolan tersebut, teman perempuan Oppie curhat, jika dirinya sedang sedih, pelampiasannya adalah menikmati es krim. "Ternyata benar sih, jika makan ice cream, hormon perempuan bisa stabil," tegasnya.

JAKARTA - Insipirasi bermusik bisa datang dari mana saja, tidak terkecuali makanan kesukaan. Gara-gara es krim, musisi Oppie Andaresta menciptakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News