Daniel Radcliffe Berperang Lawan Alkohol

Daniel Radcliffe Berperang Lawan Alkohol
Daniel Radcliffe Berperang Lawan Alkohol
LONDON - Aktor Daniel Radcliffe menghabiskan sepuluh tahun terakhir ini untuk berperang melawan penyihir hitam Lord Voldemort dalam delapan film Harry Potter. Tetapi, dalam kehidupan pribadinya, pria kelahiran 23 Juli 1989 itu memiliki pertempuran sendiri. Beberapa tahun belakangan, dia harus bertarung melawan ketergantungan terhadap alkohol.

Radcliffe mengakui, menjadi sangat terkenal dan kaya di usia 11 tahun membuatnya shock. Apalagi setelah itu dia harus bekerja keras tanpa henti untuk merampungkan syuting Harry Potter. Namun, dia minum tidak untuk mengatasi shock dan tekanan bekerja. Menurut dia, saat itu minum adalah gaya hidup bintang terkenal dan dia merasa harus mengikutinya.

"Ada saat saya menjadi sangat tergantung pada alkohol untuk bisa menikmati hidup," ungkap Radcliffe dalam wawancara dengan GQ, yang dikutip Daily Mail. "Itu adalah tahun-tahun ketika saya terpikat dengan gaya hidup bintang ternama, yang sebenarnya tidak cocok dengan saya," lanjutnya.

Untung, tambah Radcliffe, dirinya kini sudah benar-benar terbebas dari jerat minuman yang memabukkan tersebut. Dia resmi berhenti minum alkohol pada Agustus lalu berkat dorongan seorang perempuan yang kini menjadi kekasihnya. Kini dia lebih suka berduaan dengan sang pacar ketimbang berpesta di kelab.

LONDON - Aktor Daniel Radcliffe menghabiskan sepuluh tahun terakhir ini untuk berperang melawan penyihir hitam Lord Voldemort dalam delapan film

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News