Jupe Tak Lagi Tegar

Jupe Tak Lagi Tegar
Jupe Tak Lagi Tegar
JULIA Perez (Jupe) dikenal cuek dan santai setiap kali menghadapi masalah. Saat harus melewati hari-harinya di kursi pesakitan pun, dia terlihat tegar. Tetapi kemarin, saat sidang lanjutan kasus perseteruannya dengan Dewi Perssik (Depe) digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, dia menangis.

   

Di depan majelis hakim, air matanya terus mengalir meski dia sudah berusaha menahannya sekuat tenaga. Dia mengaku lelah melewati proses persidangan yang tak kunjung selesai. Terlebih, rencana keberangkatannya ke Argentina untuk bertemu orangtua Gaston Castano terancam batal akibat lambannya persidangan.

”Saya nggak menyangka kasusnya jadi sebesar ini. Saya juga nggak mengira kalau saya sampai duduk di kursi terdakwa gara-gara ini. Awalnya saya tidak ingin masalah ini sampai ke pengadilan. Tapi nggak tahu lah, Dewi (Depe, Red) sifatnya aneh. Ya sudah lah, yang normal mengalah,” tuturnya.

Dalam persidangan kemarin, pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati itu menceritakan kronologi peristiwa penganiayaan yang dituduhkan Dewi. ”Saya perempuan yang paling kuat. Saya sudah berusaha bertahan, tapi nggak tahu tadi (air mata) keluar semua,” ungkapnya.

JULIA Perez (Jupe) dikenal cuek dan santai setiap kali menghadapi masalah. Saat harus melewati hari-harinya di kursi pesakitan pun, dia terlihat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News