Zainuddin Meninggal Dunia, Aida Kaget

Zainuddin Meninggal Dunia, Aida Kaget
Zainuddin Meninggal Dunia, Aida Kaget
JAKARTA - Kabar kematian Da'i Kondang, KH Zainuddin MZ yang cepat beredar di jejaring sosial dan BlackBerry Messenger (BBM) cukup mengejutkan. Tidak terkecuali Aida Saskia, penyanyi yang sebelumnya pernah mengaku diperkosa oleh Zainuddin. 

Kabar duka itu menurut Zaskia begitu cepat. Apalagi saat mendapat kabar itu, dirinya baru saja bangun tidur. "Tiba-tiba dapat BBM banyak dari teman-teman. Terus juga banyak wartawan yang tanya ke aku. Makanya aku cukup kaget juga," ucap Aida ketika dihubungi dari Jakarta, Selasa (5/7).

Karena kaget dan bercampur rasa tak percaya, Aida yang melantukan Ayam Jago itu mencari kebenaran kabar yang diterimanya. "Aku tanya-tanya kebenaran itu, apakah benar atau tidak karena takutnya tidak benar," katanya.

Setelah yakin dengan kebenaran kabar kematian Zainuddin, Aida pun lantas menyampaikan duka citanya. "Saya turut berduka cita," ucapnya.

JAKARTA - Kabar kematian Da'i Kondang, KH Zainuddin MZ yang cepat beredar di jejaring sosial dan BlackBerry Messenger (BBM) cukup mengejutkan. Tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News