Nikita Willy Dikado Mobil Rp 3,4 M

Nikita Willy Dikado Mobil Rp 3,4 M
Artis Nikita Willy merayakan ulang tahun ke-17 di Cafe Rolling Stone, Jakarta, Minggu (3/7) malam. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
ULANG tahun ke-17 atau sweet seventeen biasanya menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu. Tak heran kalau perayaannya, dibuat semeriah mungkin. Kado yang didapat pun, biasanya istimewa. Dan Nikita Willy yang genap berusia 17 tahun pada 29 Juni lalu, dikado mobil Cadillac Escalade ESV berwarna putih seharga Rp 3,4 miliar.

”Ya Alhamdulillah banget, mama tahu yang aku mau. Senang banget (dapat mobil), umur 17 sudah boleh nyetir. Pesta ini sudah dipersiapkan matang-matang sama mama. Tetapi tetap saja, cukup surprise. Tanggal 29 (Juni) aku dapat surprise dari teman-teman, malam ini dari Mama,” ungkapnya di sela perayaan ulang tahunnya di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Minggu malam (3/7).

Dalam pesta tersebut, pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy itu mendapat tamu istimewa. Bukan kekasih barunya, Bara Tampubolon. Namun penyanyi asal Amerika Serikat, Keith Martin. Sejak lama, Nikita mengagumi pelantun lagu Because of You itu. ”Aku suka suaranya. Tadi kita berdua nyanyi Happy Birthday bareng,” tuturnya lantas tersenyum.

Bukan hanya Keith, ada beberapa penyanyi yang ikut memeriahkan pesta yang dikonsep menyerupai mini concert tersebut. ”Aku suka nonton konser, jadi konsepnya memang ada banyak penyanyi kayak di konser,” terangnya. Tak ada harapan khusus yang dipanjatkan saat pertambahan usianya. Pemain sinetron Putri yang Ditukar itu, hanya berharap menjadi pribadi yang jauh lebih baik.

ULANG tahun ke-17 atau sweet seventeen biasanya menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu. Tak heran kalau perayaannya, dibuat semeriah mungkin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News