Shireen-Zaskia Buka Sekolah

Shireen-Zaskia Buka Sekolah
Shireen-Zaskia Buka Sekolah
JAKARTA - Para selebriti ibu kota, tampaknya, mulai beramai-ramai melirik dunia bisnis. Tidak terkecuali dua bersaudara Shireen dan Zaskia Sungkar. Namun, bisnis yang dipilih bukan bisnis restoran atau butik seperti artis kebanyakan. Kakak beradik tersebut memilih bisnis sekolah taman kanak-kanak (TK).

"Yang lain kan buka restoran dan semacamnya. Belum banyak yang investasi sekolah. Jadi, setelah dapat pembelajaran dari Papa, kita akhirnya terbuka bahwa selain bisnis, kita juga harus bersosial," ujar Zaskia Sungkar ditemui bersama adiknya Shireen Sungkar di acara peresmian TK Khalifah di kawasan Bintaro kemarin (4/7).

Zaskia menuturkan, sejak dahulu dirinya dan Shireen sudah berencana membuka TK. Sebab, keduanya sama-sama menyukai anak kecil. Rencana tersebut pun sudah lama akan direalisasikan. Namun, rencana itu selalu tertunda karena mereka masih sibuk dengan karir masing-masing.

"Kami sama-sama sibuk, jadi diundur-undur dan baru sekarang terwujud. Padahal, pengen bukanya udah dari tiga tahun lalu," ujar kekasih pesinetron Teuku Wisnu itu. Karena itu, mereka pun benar-benar serius dengan bisnis sekolah tersebut. Selain mengunggulkan fasilitas yang nyaman, mereka memilih guru-guru berkualitas.

JAKARTA - Para selebriti ibu kota, tampaknya, mulai beramai-ramai melirik dunia bisnis. Tidak terkecuali dua bersaudara Shireen dan Zaskia Sungkar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News