Indra Bruggman Beralih ke Bisnis Batubara

Indra Bruggman Beralih ke Bisnis Batubara
Indra Bruggman Beralih ke Bisnis Batubara
JAKARTA - Lama tak muncul, aktor Indra Bruggman rupanya banting setir merambah dunia bisnis. Pria asal Tasikmalaya ini tengah serius dengan bisnis jual beli batubara. "Sekarang lagi bisnis, jadi mulai jarang terlihat di televisi," ujar Indra di Hardrock Cafe, Jakarta Pusat, kemarin.

Bintang sinetron Jinny Oh Jinny ini mengaku tengah ketagihan dengan bisnis tersebut. Saat ini sudah ada dua proyek yang telah dia jalani, yakni di Kalimantan dan Bengkulu. "Meski baru, tetapi sudah ada dua proyek yang aku kerjakan," tukasnya bangga.

Meski mulai mengurangi aktifitas panggungnya, pria yang mengawali karir sebagai model ini tidak serta merta meninggalkan dunia yang membesarkannya. Hanya, dia mencari bidang yang tidak membuat dirinya terfokus dalam satu karir. Jalur musik dinilai cukup tepat sebagai pilihan.

"Kalau musik, bisa satu jam atau dua jam selesai. Habis itu aku bisa balik lagi ke bisnis. Tapi kalau syuting nggak akan bisa," paparnya.

JAKARTA - Lama tak muncul, aktor Indra Bruggman rupanya banting setir merambah dunia bisnis. Pria asal Tasikmalaya ini tengah serius dengan bisnis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News