Jupe, Deg-degan Baca Janji Atlet

Jupe, Deg-degan Baca Janji Atlet
Julia Perez saat berada di ajang kompetisi di Presiden Cup 2011 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Senin (4/7). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Artis seksi Julia Perez benar-benar menyeriusi kegiatan barunya sebagai manajer tim nasional tinju Garuda. Perempuan yang akrab disapa Jupe itu mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk kemajuan tim tersebut.

"Saya sebagai the next duta tinju dan manajer timnas Garuda. Demi tugas ini, saya curahkan semuanya, rohani dan jasmani," ujar Jupe ketika ditemui dalam pertandingan President Cup 2011 di Tennis Indoor, Senayan, Senin malam (4/7).

Artis yang juga penyanyi dangdut itu mengungkapkan, anggota timnas Garuda dekat dengannya. Sebab, Jupe kerap memberikan banyak perhatian kepada mereka. Bahkan, mereka menganggap Jupe sebagai kakak dan ibu mereka. "Mereka bilang banyak perhatian dari saya," ungkapnya.

Menyaksikan keikutsertaan para anak didiknya dalam President Cup tersebut, perempuan berusia 31 tahun itu merasa bangga. Sebab, banyak yang berhasil memenangi pertandingan. "Semua petinju amatir ada 28 negara. Di Indonesia ada tiga grup dan sudah dua hari bertanding, banyak yang menang," ujarnya bangga.

JAKARTA - Artis seksi Julia Perez benar-benar menyeriusi kegiatan barunya sebagai manajer tim nasional tinju Garuda. Perempuan yang akrab disapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News