Aida Zaskia Maafkan Zainuddin M.Z.

Aida Zaskia Maafkan Zainuddin M.Z.
Aida Zaskia. Foto: Dok.JPPhoto
AIDA Zaskia mengatakan menerima kabar duka bahwa Zainuddin M.Z. tutup usia lewat fitur BlackBerry Messanger (BBM). Perempuan yang mengklaim pernah dekat dengan Zainuddin itu kaget bercampur dengan rasa tidak percaya. Aida ikut berduka atas meninggalnya Zainuddin. Rasa simpatinya begitu dalam karena kaget orang yang pernah dekat dengannya itu tiba-tiba dipanggil Sang Khalik.

"Aku kaget juga pas tahu. Aku turut berdukacita dan buat orang yang ditinggalkan mudah-mdahan diberi kekuatan. Semoga semua amal beliau juga diterima oleh Allah," kata Aida saat dihubungi Rakyat Merdeka (Jawa Pos Group/JPNN) kemarin.

Pedangdut itu yakin khalayak ramai sudah mengenal siapa Zainuddin. Dari begitu banyak kesan, tentu banyak yang positif dan dapat diambil hikmahnya dari almarhum. "Aku juga sama dengan yang lain, mengenal beliau sebagai sosok dai sejuta umat. Bukan aja ceramahnya didengar banyak orang, tapi juga memberikan inspirasi," ujar pelantun lagu Ayam Jago itu.

Meski pernah berseteru dengan dai sejuta umat itu, Aida mengaku telah lama membuka pintu maaf dan tidak memperpanjang persoalan. Lebih lanjut, Aida mewanti-wanti bahwa membicarakan orang yang sudah meninggal sangat tidak etis. "Untuk kesan bagaimana perasaan aku mulai bertemu hingga beliau wafat rasanya kurang tepat," ujarnya.

AIDA Zaskia mengatakan menerima kabar duka bahwa Zainuddin M.Z. tutup usia lewat fitur BlackBerry Messanger (BBM). Perempuan yang mengklaim pernah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News