Yurike Prastika Terpaksa Jadi Nenek

Yurike Prastika Terpaksa Jadi Nenek
Yurike Prastika Terpaksa Jadi Nenek
USIA Yurike Prastika sudah tak lagi muda, genap 43 tahun pada 25 Juni lalu. Tetapi ada saja tawaran pekerjaan yang datang pada perempuan keturunan Tionghoa-Filipina itu. Beberapa waktu lalu, dia didapuk menjadi model video klip lagu anak-anak berjudul Nenekku Tercinta milik Aninda Ajeng.

Meski harus berlakon sebagai nenek-nenek, dia tetap senang. Terlebih bayaran yang didapat, tidak sedikit. "Saya terpaksa terima job sebagai nenek-nenek. Habis mau bagaimana lagi, usia sudah segini," selorohnya di sela peluncuran album Ajeng, Membagi Cinta di Pondok Laguna, Senayan.

Dimatanya, Ajeng penyanyi cilik yang berbakat. Itu yang menjadi alasan lain dirinya menerima pekerjaan tersebut. "Ajeng ini pintar menyanyi, dan aktingnya bagus. Apalagi sekarang jarang ada penyanyi cilik," kata pemain film The Maling Kuburans itu.

Dengan kehadiran Ajeng, Yurike berharap animo anak-anak dalam menyanyikan lagu anak-anak tumbuh besar. Dia mengaku paling tidak suka mendengar anak-anak yang menyanyikan lagu-lagu dewasa. "Masa ada anak umur lima tahun nyanyinya lagu-lagu metal. Saya nggak suka," tuturnya. (ash)

USIA Yurike Prastika sudah tak lagi muda, genap 43 tahun pada 25 Juni lalu. Tetapi ada saja tawaran pekerjaan yang datang pada perempuan keturunan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News