Ayu Dewi, Kerja Bawa Berkah

Ayu Dewi, Kerja Bawa Berkah
Ayu Dewi. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Ayu Dewi punya cara sendiri dalam memaknai hari libur. Jika kebanyakan orang memilih menghabiskan waktu dengan bersenang-senang, presenter 27 tahun itu justru lebih suka bekerja. Menurut dia, hal tersebut membawa berkah tersendiri.

"Saya malah senang kalau pas hari libur bisa kerja. Pada saat orang lain libur kerja, itu berkah luar biasa," jelas Ayu saat ditemui di studio RCTI kemarin (25/12).

Seperti saat perayaan Natal kemarin, mantan calon istri Bupati Tanjung Jabung Timur Zumi Zola tersebut justru sibuk memandu Dahsyat. Dia terlihat enjoy dengan mengenakan busana merah sesuai nuansa Christmas. "Iya seperti hari ini, saya bekerja dan menikmati banget," katanya.

Ketika ditanya berkah yang dimaksud, Ayu mengatakan bahwa itu tidak hanya berhubungan dengan uang. Menurut dia, rezeki bisa didapat di mana pun. Sementara itu, berkah bekerja pada hari libur adalah saat dirinya bisa menghibur orang lain.

JAKARTA - Ayu Dewi punya cara sendiri dalam memaknai hari libur. Jika kebanyakan orang memilih menghabiskan waktu dengan bersenang-senang, presenter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News