Nino Is My Everything

Nino Is My Everything
Nino Is My Everything
Millane Fernandez sangat dekat dengan kakaknya, Nino Fernandez. Mereka berdua tinggal di Jakarta, sedangkan ibu dan ayahnya di Jerman. "Papa sering sih bolak-balik Jakarta-Jerman untuk urusan pekerjaan. Tapi, yang tinggal di sini ya aku dan Nino,"   katanya.

Nino lebih dahulu pulang ke Jakarta. Setelah itu, Millane menyusul. Mereka sama-sama berkarir di dunia hiburan meski berbeda bidang. Nino berakting, Millane menyanyi.  

"Saya deket banget sama Nino. Banget. Dia udah seperti, my best girlfriend. Saya cerita apa aja ke dia, lebih dari apa yang saya ceritakan ke sahabat perempuan saya. He is my everything. I"m happy about it karena dia tidak cuma jadi kakak dan keluarga. Dia juga teman baik,"  ungkapnya.

Millane bilang, bersama Nino, mereka sudah melalui banyak hal. Sedih dan senang. Dia pun sudah menyiapkan kado Natal buat kakaknya. Dia yakin Nino suka. Setelah sang adik ikut berkarir di Indonesia, Nino pun tak jarang mengucap bangga.

Millane Fernandez sangat dekat dengan kakaknya, Nino Fernandez. Mereka berdua tinggal di Jakarta, sedangkan ibu dan ayahnya di Jerman. "Papa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News