Millane Fernandez, Wakil Indonesia di Swiss

Millane Fernandez, Wakil Indonesia di Swiss
Millane Fernandez, Wakil Indonesia di Swiss
MILLANE Fernandez tidak hanya cantik. Dia juga memiliki bakat dan modal untuk berkarir di industri musik. Selain suara, salah satu kepiawaiannya adalah bermain saksofon. Padahal, jarang perempuan yang memilih instrumen saksofon untuk dipelajari.

"Saya memang aneh. Pengin main sesuatu yang orang lain nggak mainin. At the end, karena waktu itu saya belajar vokal, gurunya bilang, "Millane, kamu gimana sih. Napas itu dari perut, jangan dari dada." Sebenarnya saya sudah coba. But, after half years, main saksofon itu susah banget. Kalau vokal kan napas dari perut, sedangkan saksofon dari chest," katanya dalam bahasa Indonesia campur bahasa Inggris.

Akhirnya Millane diminta untuk memilih, saksofon atau vokal. "Karena memang passion di nyanyi, saya pilih vokal. Saksofon, bisa mainnya, tapi nggak bisa fokus ke situ. Because I love singing much more than saxophone," lanjut pemilik tinggi 166 sentimeter dan berat 46 kilogram itu.

Perempuan yang bermain di Gita Cinta Musikal sebagai Ratna itu memilih konsep musik soul dalam album terbarunya. "Musiknya nge-soul. Banyak akar yang mengarah ke jazz, sih. Tapi, definitely, ingin terlihat soul girl di sini," kata gadis yang tidak menerima tawaran akting dulu itu.

MILLANE Fernandez tidak hanya cantik. Dia juga memiliki bakat dan modal untuk berkarir di industri musik. Selain suara, salah satu kepiawaiannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News