Judika Dimarahi Karena Bakar Cemara

Judika Dimarahi Karena Bakar Cemara
Judika Dimarahi Karena Bakar Cemara
PERAYAAN Natal bagi Judika, senantiasa mengingatkan pada peristiwa yang tidak pernah dia lupakan. Saat pria kelahiran Sidikalang, Sumatera Utara masih anak-anak, pernah mendapatkan “kado” dimarahi orang-orang satu gereja yang sedang melaksanakan ibadah Natal.

“Lagi kutbah pada bubar semua gara-gara itu,” kata pemilik nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang menceritakan pengalamannya tersebut.

Ikhwal peristiwa tersebut, artis jebolan Indonesian Idol 2 itu menceritakan, kalau sejak kecil dia menyukai permainan kembang api. Suatu ketika, saat perayaan Natal tiba, peraih penghargaan sebagai pemeran pendatang baru pria terbaik dalam ajang Indonesian Movie Award 2009 lewat film “Si Jago Merah” bermain kembang api di samping rumahnya. Waktu itu, musim kemarau sedang melanda kampungnya di Sumatera Utara yang menyebabkan pohon cemara di samping rumahnya ikut kekeringan.

Pelantun lagu Setengah Mati Merindu tidak menyangka, kembang api yang dilemparkan mengenai pohon cemara dan membakarnya. “Apinya gede, pohon cemaranya terbakar, jadilah pohon natal paling gede di kampungku,” terangnya.

PERAYAAN Natal bagi Judika, senantiasa mengingatkan pada peristiwa yang tidak pernah dia lupakan. Saat pria kelahiran Sidikalang, Sumatera Utara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News