Millane Fernandez, Pulang Kampung Rintis Karir Lagi

Nggak Tahan Dingin Jerman

Millane Fernandez, Pulang Kampung Rintis Karir Lagi
Millane Fernandez, Pulang Kampung Rintis Karir Lagi
Alasan seseorang yang memilih menjadi penyanyi bermacam-macam. Ada yang ingin terkenal, ada yang ingin banyak uang, atau hanya sekadar eksis di dunia hiburan. Tetapi, tak sedikit yang ingin menyanyi karena hati. Millane Fernandez, salah satunya.

Meski sudah berkarir sebagai pernyanyi di Jerman, dia meninggalkan negara itu dan memulai semua dari awal di Indonesia. Dia bilang, kalau menyanyi dari hati, tidak masalah berada di negara mana pun.

Millane adalah adik kandung bintang film dan pesinetron Nino Fernandez. Ayahnya adalah warga Indonesia dan ibunya berasal dari Jerman. Millane lahir di Jakarta pada 23 Juli 1986. Pada 1998 dia pindah ke Jerman. "Saya bersekolah di sana," kata perempuan cantik itu saat ditemui Jawa Pos di Orange Studio, Palmerah, Jakarta, Rabu malam (21/12).

Dua tahun kemudian, saat berusia 14 tahun, dia menjadi penyanyi. Perempuan yang akrab disapa Millane itu mengeluarkan single Boom Boom. "Itu nggak sengaja," katanya sambil menyantap salad daging.

Alasan seseorang yang memilih menjadi penyanyi bermacam-macam. Ada yang ingin terkenal, ada yang ingin banyak uang, atau hanya sekadar eksis di dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News