Ayu Disetrika Gara-Gara Pacar Curiga

Ayu Disetrika Gara-Gara Pacar Curiga
Ilustrasi: The Guardian

jpnn.com - JAKARTA - Cewek bernama Dewa Ayu Made Mardalena (26) yang tinggal di indekos di Jalan Keadilan, Keagungan, Tamansari, Jakarta Barat pada Kamis lalu (27/10) korban tindak penganiayaan.

Sekira pukul 22.00 WIB, Ayu dianiaya oleh pria bernama F (46) yang menjadi pacarnya. Pemicunya adalah kecurigaan F pada Ayu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, Ayu dan kekasihnya memang tinggal satu atap. Sebelum peristiwa terjadi, Ayu hendak menyetrika.

"Saat kejadian, korban sedang hendak menyetrika, tapi main handphone terlebih dahulu. Hal itu membuat pelaku curiga apa isi dari komunikasinya," beber Awi, Minggu (30/10).

Menurut Awi, antara Ayu dan pacarnya sempat berebut handphone. Pasalnya, Ayu enggan menyerahkan telepon selulernya saat diminta sang pacar.

Tapi Ayu malah emosi dan melempar telepon genggamnya hingga rusak. Namun, tindakan ayu ternyata membuat pacarnya meradang hingga langsung memukul korban.

"Pelaku juga mencoba menyetrika wajah korban, tapi hal itu sempat dihalau korban. Dan akhirnya tetap mengenai kening dan punggung," tutur Awi.

Di telapak kiri dan kanan korban juga terkena setrika akibat ulah pelaku. Karena ridak terima perbuatan pelaku, korban langsung melaporkannya ke polisi.

JAKARTA - Cewek bernama Dewa Ayu Made Mardalena (26) yang tinggal di indekos di Jalan Keadilan, Keagungan, Tamansari, Jakarta Barat pada Kamis lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News