Ayu Persulit Keberangkatan Anak-anaknya

Ayu Persulit Keberangkatan Anak-anaknya
Ayu Persulit Keberangkatan Anak-anaknya
JAKARTA - Masalah keluarga yang dihadapi Ayu Azhari belum berakhir. Bahkan, tiga putranya masih berada di kediaman Dwi Ria Latifah SH, kuasa hukum mantan suami kedua Ayu, Teemu Yusuf Ibrahim, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Ketiganya adalah Axel Djody Gondokusumo (20), Sean Azad Taito Azhari (15) dan Suleiman Atiq Azhari (12). Bintang film Akibat Buah Terlarang itu seakan mempersulit keberangkatan mereka ke Finlandia untuk bertemu dengan Teemu.

Bahkan, Ayu tidak memberikan izin kepada Atiq, anak keempat hasil pernikahannya dengan Teemu, untuk mengikuti jejak kakaknya. "Untuk Sean, sudah ada paspor. Dia tinggal beli tiket dan berangkat. Tapi, Sean menunggu adiknya, Atiq. Belum ada kejelasan soal Atiq karena paspornya belum dikasihkan Ibu Ayu," kata Dwi kemarin (23/12).

Perempuan berkacamata tersebut menjelaskan, Ayu tidak membelikan tiket untuk anak-anaknya tersebut. Untuk mengurus paspor milik Axel yang telah dirobek pun, Ayu lepas tangan. Ayu tidak peduli. Sampai saat ini, Axel masih mengurus paspor miliknya.

"Axel sudah tidak bermasalah dengan paspor. Dia bertekad berangkat. Tapi, selama adik-adiknya masih berada di sini, dia belum mau berangkat. Dia berjanji menjaga adik-adiknya," jelas Dwi. "Sebenarnya, Ibu Ayu mengizinkan ketiganya pergi ke Finlandia. Khusus untuk Atiq, Ibu Ayu mau dia belajar ke pesantren sebelum berangkat," imbuhnya.

JAKARTA - Masalah keluarga yang dihadapi Ayu Azhari belum berakhir. Bahkan, tiga putranya masih berada di kediaman Dwi Ria Latifah SH, kuasa hukum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News