Chelsea Rayakan Natal di Rumah

Chelsea Rayakan Natal di Rumah
Chelsea Rayakan Natal di Rumah
JAKARTA - Pohon Natal sudah menghiasi rumah aktris muda Chelsea Olivia. Meski telah menyiapkan pernak-pernik Natal, dia belum berencana menghabiskan liburan tahun baru ke luar kota. Bungsu di antara tiga bersaudara itu memilih berada di rumah, menghabiskan waktu bersama dengan keluarga.

"Paling, aku menyiapkan jadwal ke gereja," ujarnya, saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, kemarin (22/12). Selain keluarga, Chelsea juga mengaku menyediakan waktu untuk kekasihnya, Glenn Alinskie.

Perempuan kelahiran Bandar Lampung, 29 Juli 1992, itu mengatakan bahwa berkumpul bersama keluarga juga menjadi pilihan mereka berdua. "Nggak tahu kenapa, aku dan Glenn nggak ingin ke mana-mana. Ingin di rumah, makan dengan keluarga dan barbeque-an," ungkapnya.

Suatu hari, lanjut Chelsea, dirinya akan merencanakan perayaan Natal ke luar negeri bersama keluarga. Namun, dengan berbagai pertimbangan, Chelsea belum berani memutuskan negara tujuannya. "Pengin banget, tapi belum terpikir. Soalnya, kalau pergi ke luar negeri, biasanya malah nggak ikut acara gereja itu sendiri," tuturnya.

JAKARTA - Pohon Natal sudah menghiasi rumah aktris muda Chelsea Olivia. Meski telah menyiapkan pernak-pernik Natal, dia belum berencana menghabiskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News