Raffi Suka Ribut dengan Ibu, Tapi Sebentar

Raffi Suka Ribut dengan Ibu, Tapi Sebentar
Raffi Suka Ribut dengan Ibu, Tapi Sebentar
JAKARTA - Sosok ibu di mata presenter Raffi Ahmad bukan sekadar perempuan biasa. Bagi Raffi, ibu juga berperan sebagai sahabat sekaligus kekasih. Kata Raffi, selama bareng ibu, dirinya merasa bersama sosok perempuan yang sempurna.

Selain bisa menjadi sahabat dan tempat curahan hati, ibunda Raffi baginya juga merupakan motivator. "Mama itu selalu menghargai pendapat saya," ucap Raffi, saat ditemui dalam Konser Mahakarya 21 Tahun RCTI, di Istora Senayan, Jakarta, Selasa malam (21/12).

Dalam acara tersebut, Raffi juga didaulat membacakan puisi bertema Hari Ibu. Setelah membacakan puisi, kekasih penyanyi Yuni Shara itu dikejutkan oleh kedatangan ibundanya ke panggung. Ibunda Raffi pun memeluk pembawa acara sekaligus penyanyi tersebut. Raffi lantas menitikkan air matanya.

Meski terkadang mereka sering berbeda pendapat dalam berbagai hal, Raffi mengakui bahwa hubungannya dengan sang ibunda sangat luar biasa. "Sering berantem. Tapi bukan berantem yang gimana-gimana. Kami mah kayak pacaran. Suka berantem, tapi sebentar berantem sudah baikan lagi," ungkapnya.

JAKARTA - Sosok ibu di mata presenter Raffi Ahmad bukan sekadar perempuan biasa. Bagi Raffi, ibu juga berperan sebagai sahabat sekaligus kekasih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News