Konser Tunggal Titi DJ Bertema Go Green

Konser Tunggal Titi DJ Bertema Go Green
Konser Tunggal Titi DJ Bertema Go Green
JAKARTA - Setelah lima tahun tidak menghelat konser tunggal, diva Indonesia Titi Dwi Jayanti alias Titi DJ, siap tampil dalam konser tunggal. Berlangsung pada 20-23 Januari 2011, konser tersebut akan diadakan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM).

Konser bertajuk Swara Sang Dewi bertema go green itu, mengajak para penggemarnya untuk turut peduli lingkungan. Titi menyatakan, ide go green tersebut berawal dari kepedulian pada lingkungan di sekitar. "Tidak harus menjadi duta lingkungan untuk menjadi penyanyi yang peduli lingkungan," ujar Titi, saat ditemui di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, kemarin (22/12).

Titi mengungkapkan, tema lingkungan tersebut sengaja diangkat, untuk membawa seluruh masyarakat peduli pada hal terkecil untuk menyelamatkan lingkungan. "Saya memulai sejak lama dan mengawali dari rumah tangga saya sendiri," tutur pelantun Bahasa Kalbu tersebut.

Di rumah, lanjut Titi, seluruh anggota keluarganya wajib membiasakan diri untuk membuang sampah sesuai dengan jenis sampah. Yakni masing-masing sampah kering, basah, dan plastik. "Sebab, saya akan daur ulang sendiri sampah-sampah di rumah saya," terang perempuan kelahiran Jakarta, 27 Mei 1966 itu.

JAKARTA - Setelah lima tahun tidak menghelat konser tunggal, diva Indonesia Titi Dwi Jayanti alias Titi DJ, siap tampil dalam konser tunggal. Berlangsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News