Ayu Pilih Emas daripada Saham

Ayu Pilih Emas daripada Saham
Ayu Ting Ting saat membeli saham di Epicentrum, Jakarta, Jumat (11/11). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Karir Ayu Ting Ting yang melesat pesat belakangan ini memiliki implikasi yang berbanding lurus dengan pendapatannya. Meski mendadak mengantongi banyak uang hasil pekerjaannya sebagai penyanyi, dia tidak lantas berhura-hura. Gadis 19 tahun itu juga memikirkan investasi.

Hal itu terungkap ketika dia mengisi mengisi acara IPO (Initial Public Offering) Visi Media Asia di Eicentrum Walk, Jakarta Selatan, kemarin (11/11). Karena merupakan acara penawaran umum perdana, dia diajak untuk berinvestasi saham. Tetapi, ternyata, dia tidak paham saham. Dia lebih suka berinvestasi dengan membeli emas.

"Tadi kan saya nyanyi di sini dua lagu. Saya terus disuruh ikut saham gitu. Saya nggak ngerti itu apaan. Saya cuma ikut manajer saja tadi," papar Ayu. Penyanyi yang tenar dengan lagu Alamat Palsu tersebut mengungkapkan bilang lebih suka investasi emas. Orang tuanya mendidik demikian. Apalagi, dia suka perhiasan.

Menurut Ayu, dengan membeli emas, dirinya bisa mendapatkan dua manfaat sekaligus. Emas bisa dipakai sebagai aksesori sekaligus sebagai alat investasi. "Daripada dipakai untuk beli barang yang nggak jelas, mending uangnya dipakai buat beli emas," katanya.

JAKARTA - Karir Ayu Ting Ting yang melesat pesat belakangan ini memiliki implikasi yang berbanding lurus dengan pendapatannya. Meski mendadak mengantongi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News