Ayu Ting-Ting Belum Siap Melepas Status Janda

Ayu Ting-Ting Belum Siap Melepas Status Janda
Ayu Ting-Ting trauma dengan kegagalannya berumah tangga. Dia pun belum siap jika harus menikah lagi dalam waktu dekat ini. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - LEPAS dari pelukan Henry Baskoro, penyanyi Ayu Ting-Ting kini dikabarkan sedang menjalin hubungan serius dengan desainer Ivan Gunawan. Bahkan Ivan mengaku tak keberatan dengan status janda yang saat ini disandang Ayu.

Namun, saat dikonfirmasi, ibu beranak satu itu menepisnya. Ia malah mengaku bingung digosipkan berpacaran dengan pria berusia 32 tahun itu.

"Saya deket dengan semuanya, sama siapa saja saya deket. Saya juga bingung kok kabarnya jadi begitu. Kita hanya sekedar dekat, nggak spesial," ungkap Ayu di Jakarta.

Wanita berusia 21 tahun itu mengaku tak mau terburu-buru menikah lagi. Untuk saat ini kata Ayu, dia ingin fokus mengurus anak semata wayangnya. Selain itu, ia juga masih trauma jika ditinggalkan lagi.

"Duh nanti aja, saya pikirin untuk anak dulu, masih jauh itu (menikah lagi). Fokus ke Bilqis dulu, nanti kalau buru-buru ditinggal lagi pas hamil kayak waktu itu," sindir pelantun lagu 'Alamat Palsu' ini. (chi/jpnn)


LEPAS dari pelukan Henry Baskoro, penyanyi Ayu Ting-Ting kini dikabarkan sedang menjalin hubungan serius dengan desainer Ivan Gunawan. Bahkan Ivan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News