El dan Mikha Tambayong Terlibat Cinta Lokasi?

El dan Mikha Tambayong Terlibat Cinta Lokasi?
El dan Mikha Tambayong Terlibat Cinta Lokasi? Getty Images

jpnn.com - DALAM sinetron Siti Bling Bling, El Jalaludin Rumi alias El beradu peran dengan Mikha Tambayong. Di sinetron tersebut, El dan Mikha menjadi muda-mudi yang tertarik satu sama lain.

Tak heran, belakangan santer terdengar isu, kalau El dan Mikha terlibat cinta lokasi. Namun hal itu langsung dibantah anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Menurutnya, kedekatannya dengan Mikha murni untuk kebutuhan peran. Untuk mendapatkan chemistry, El pun selalu melakukan komunikasi intense dengan Mikha.

’’Sama juga dengan pemeran lainnya. Seperti Aurellie Moeremans, Aura Nabila, dan Stefan William,’’ aku El saat ditemui di Jakarta, kemarin.

Menurutnya, membangun chemistry untuk kebutuhan peran adalah hal utama. ’’Adaptasi terus, tiap hari kan ketemu. Biar nggak kaku kayak kanebo baru. Sekarang sudah mulai cair,’’ jelasnya lagi.

El yang pernah memposting sejumlah foto mesra dengan seorang wanita yang diduga kekasihnya itu, menjamin tidak akan terjadi cinlok dengan Mikha, maupun pemeran wanita lain dalam sinetron yang tayang di RCTI tersebut. Meski demikian, El secara jantan mengakui bahwa Mikha Tambayong adalah sosok cantik dan baik.

’’Nggak ada (cinlok). Itu kan biasanya. Tapi saya kan orang yang nggak biasa. Dia (Mikha) cantik, baik. Pokoknya lagi terus bangun chemistry,’’ tandasnya. (ash)


DALAM sinetron Siti Bling Bling, El Jalaludin Rumi alias El beradu peran dengan Mikha Tambayong. Di sinetron tersebut, El dan Mikha menjadi muda-mudi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News