Ayu Ting Ting Kini Punya Kegiatan Baru

Ayu Ting Ting Kini Punya Kegiatan Baru
Ayu Ting Ting. Instagram

jpnn.com - PENDANGDUT Ayu Ting Ting tak mau terpaku hanya dengan kesibukannya di dunia intertainment. Tak ingin hanya berbekal suara yang bagus saja, ibu satu anak ini belakangan sedang rajin membaca buku.

Hal itu bisa dilihat di postingan Instagram miliknya, Minggu (3/4). Pelantun lagu Alamat Palsu itu mengunggah fotonya yang tengah duduk santai sambil membaca buku. Menurutnya kegiatan itu sering kali dilakukan ketika dirinya tidak ada jadwal menyanyi atau shooting.

"Tempat kesukaan buat nyantai baca buku, relax with a nice chair. Wuhu enjoy for today," tulis Ayu dalam keterangan fotonya seperti dilansir Jawapos.com (grup JPNN).

Tak hanya itu, mantan kekasih Shaheer Sheikh ini sebelumnya juga mengupload foto yang menegaskan bahwa dia hobi membaca buku. Di mana dia memperlihatkan dirinya tengah mencari buku di sebuah pusat perbelanjaan buku.

"Ngasah otak di pagi hari," katanya.

Melihat postingan itu, netizen ikut senang idolanya punya hobi membaca buku. Tak sedikit netizen yang memberikan pujian kepada Ayu. (ded/chi/jpnn)

 


PENDANGDUT Ayu Ting Ting tak mau terpaku hanya dengan kesibukannya di dunia intertainment. Tak ingin hanya berbekal suara yang bagus saja, ibu satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News