Ayu Ting Ting Langsung Berjoget Usai Melahirkan

Ayu Ting Ting Langsung Berjoget Usai Melahirkan
Ayu Ting Ting. JPNN.com

jpnn.com - Merasa kisah hidupnya persis di lagu Alamat Palsu dan Minyak Wangi. Pintu rujuk sudah tertutup untuk Enji.

Kabar Ayu Ting Ting telah melahirkan bayi perempuan dengan berat 2,9 kilogram dan panjang 49 sentimeter, ternyata bukan gosip. Meski agak samar, fakta ini disampaikan sendiri oleh Ayu. Memakai baju warna krem dan rok warna hitam, Ayu yang sudah terlihat langsing akhirnya nongol di acara Buka-Bukaan, kemarin.

Di awal acara, Ayu sempat mengatakan bahwa lagu-lagu yang dinyanyikannya seperti menceritakan kisah hidupnya sendiri. “Kehidupan saya sama kayak Alamat Palsu, bener, saya salah orang,” ucapnya.

Demikian pula dengan lagu Minyak Wangi. “Saya cemburu, saya curiga, takutnya ada main di sana, memang benar,” tutur Ayu seperti sengaja menyindir sang suami, Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

Menyanyikan Minyak Wangi, Ayu bergoyang tanpa beban. Ia seolah melepas beban yang selama ini ditanggungnya. “Enak banget. Boleh nyanyi lagi nggak? Gua nyesek, nyesek banget,” ujar Ayu kepada band pengiring.

Sebelumnya kepada host acara, Ayu Dewi dan Nycta Gyna, Ayu buka-bukaan kalau dirinya telah melahirkan dengan lancar.

 “Saya ada, nggak ke mana-mana. Saya dicari-cari emangnya buronan. Saya sudah lahiran, alhamdulillah jadi ibu,” ucap Ayu.

“Saya lahiran tidak di rumah sakit. Lahiran di dukun beranak. Nama anak saya Debay. Debay itu dede bayi,” kelakar pelantun Sik Asik dan Single Happy ini yang tak mau membocorkan kapan dan persisnya proses lahiran bayinya.

Merasa kisah hidupnya persis di lagu Alamat Palsu dan Minyak Wangi. Pintu rujuk sudah tertutup untuk Enji. Kabar Ayu Ting Ting telah melahirkan bayi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News