Sidang Cerai Cut Tari-Jusuf Diprediksi Lancar

Sidang Cerai Cut Tari-Jusuf Diprediksi Lancar
Sidang Cerai Cut Tari-Jusuf Diprediksi Lancar

jpnn.com - JAKARTA -- Perceraian Cut Tari dengan Jusuf Subrata memulai babak baru. Rencananya, sidang perdana perceraian Cut Tari dengan Jusuf Subrata akan digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, Rabu (22/1) besok.

Kuasa hukum Cut Tari,  Malik Bawazier, mengatakan kliennya sudah siap menghadapi sidang cerai perdananya tersebut. Bahkan, kata Malik, Tari sudah sangat memahami proses perceraiannya sehingga tidak perlu persiapan apapun yang berlebihan.

"Tidak ada persiapan khusus, karena Tari sudah sangat memahami keadaan tersebut, dan secara hukum pun sudah jatuh talak," kata Malik saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (21/1).

Malik juga menambahkan, klien maupun suaminya, Jusuf Subrata telah memiliki kesepakatan yang sudah mereka tandatangani. Suami Cut Keke ini juga memprediksi proses perceriaan antara Tari dengan Jusuf akan berjalan lancar.

"Telah ada kesepakatan tertulis yang mereka tanda tangani sejak setahun yang lalu," tutup Malik. (jdn/jpnn)

JAKARTA -- Perceraian Cut Tari dengan Jusuf Subrata memulai babak baru. Rencananya, sidang perdana perceraian Cut Tari dengan Jusuf Subrata akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News