Novita Dewi Salut Pada Ayu Ting Ting

Novita Dewi Salut Pada Ayu Ting Ting
Novita Dewi Salut Pada Ayu Ting Ting

jpnn.com - JAKARTA -- Kemunculan Ayu Ting Ting untuk pertama kalinya di hadapan publik mendapat tanggapan positif dari penyanyi Novita Dewi. Menurut kekasih Alex Rudiart ini, dirinya salut dengan sikap yang ditunjukan oleh Ayu meski banyak menghadapi permasalahan dalam rumah tangganya.

"Komentarnya aku salut sama Ayu, dia tegar, mempunyai otoritas, dan juga smart, tapi bukan arogan," kata Novita saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/1).

Runner up X Factor itu juga memaklumi kalau langkah Ayu yang memilih "menghilang". Hal itu, kata dia, merupakan hal yang wajar demi kebaikan proses kelahirannya. Novita pun menilai, dengan kemunculan Ayu kemarin, akan menyelesaikan semua masalah yang menimpa penyanyi dangdut asal Depok itu.

"Saya rasa dia tidak mau ada intervensi dalam proses kelahiran bayinya, bagus lah dia muncul setelah semua beres," jelas Novita. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Kemunculan Ayu Ting Ting untuk pertama kalinya di hadapan publik mendapat tanggapan positif dari penyanyi Novita Dewi. Menurut kekasih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News