Sejak Hamil, Ayu Sudah Ingin Cerai dari Enji

Sejak Hamil, Ayu Sudah Ingin Cerai dari Enji
Sejak Hamil, Ayu Sudah Ingin Cerai dari Enji

jpnn.com - JAKARTA -- Ayu Ting Ting sempat mengutarakan niatnya untuk menggugat cerai Henry Baskoro Hendarso (Enji), pria yang menikahinya pada 4 Juli 2013 lalu. Kabar Ayu ingin gugat cerai Enji pasca melahirkan putri pertamanya itu dibenarkan oleh kuasa hukumnya Ayu, Alfrian Bondjol SH. LMM.

Menurut Alfrian, Ayu memiliki niat ingin bercerai dari Enji jauh sebelum Ayu melahirkan. Bahkan kata Alfrian, sejak saat hamil Ayu sering berkonsultasi dengannya mengenai proses perceraian yang akan dihadapi nanti.

"Sudah beberapa bulan yang lalu dia konsultasi sama saya soal masalah perceraian," ungkap Alfrian kepada wartawan saat dihubungi via telepon, Selasa (21/1).

Alfrian juga menjelaskan, pelantun 'Sik Asyik' itu memiliki banyak alasan yang kuat untuk ajukan gugatan cerai pada Enji. Yakni, Ayu sudah tidak tinggal serumah dan tidak pernah mendapatkan nafkah baik batin dan rohani lagi dari sang suami.

"Faktanya sudah enggak satu rumah lagi, Ayu tidak dinafkahi, sering terjadi cekcok itu sudah alasan yang kuat untuk menggugat cerai seseorang," jelas Alfian. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Ayu Ting Ting sempat mengutarakan niatnya untuk menggugat cerai Henry Baskoro Hendarso (Enji), pria yang menikahinya pada 4 Juli 2013


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News