Larissa Riquelme Pamer Cincin Tunangan Karena Tersaingi

Larissa Riquelme Pamer Cincin Tunangan Karena Tersaingi
Larissa Riquelme. Getty Images

jpnn.com - Model cantik Larissa Riquelme akhirnya menambatkan hatinya dengan rela menerima tunangan dari Jonathan Fabbro, pemain klub raksasa Argentina, River Plate.

Berita pertunangan ini disampaikan langsung oleh Larissa lewat akunnya di twitter. Tak lupa Larissa juga memamerkan cincin pertunangannya. “Kehidupan saya akan lebih banyak cinta dan bahagia. Bersyukur kepada Tuhan atas berkat dan telah mengisi kami dengan kebahagiaan ini,” kata Larissa dikutip popular.

Larissa dan Fabbro bertunangan usai menjalin asmara sejak 2011. Dua sejoli yang tengah dimabuk cinta ini juga mengumbar kemesraan saat menjalani liburan di Paris.

Namun, banyak kalangan berpendapat keputusan model yang terkenal karena aksi bugilnya itu untuk bertunangan dengan Fabrro karena dipicu pertunangan saingannya,  Wanda Nara dengan bomber Inter Milan, Mauro Icardi.

Larissa mulai tenar setelah menjadi pusat perhatian di Piala Dunia 2010 lalu. Dia kerap menerima tantangan tampil bugil saat mendukung timnas Paraguay maupun klub kesayangannya, Cerro Porteno. Tak hanya itu, model dengan bayaran tertinggi di Paraguay ini juga membuat sensasi dengan mengaku pernah diajak kencan pemain-pemain top dunia, termasuk sang megabintang Barcelona, Lionel Messi. (rmol/jpnn)

 


Model cantik Larissa Riquelme akhirnya menambatkan hatinya dengan rela menerima tunangan dari Jonathan Fabbro, pemain klub raksasa Argentina, River


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News