Ayu Ting Ting Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Ayu Ting Ting Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahan
Ayu Ting Ting. Foto: Dok/JPNN
TAK hanya Rio dan Atiqah saja yang tengah berbahagia. Pedangdut Ayu Ting Ting pun juga tengah berbahagia mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih, Hendri B Hendarso atau yang akrab disapa Enji. Melihat rencana pernikahan yang semakin dekat, pelantun Alamat Palsu itu mengaku sudah mulai mencicil segala macam keperluan pernikahannya nanti.

Ayu mengatakan, Enji sudah melakukan seserahan. Namun untuk souvenir pernikahan, Ayu dan Enji masih memilih-milih. ''Belum beli souvenir, sudah beli seserahannya,'' ujar wanita yang kerap menjadi host tamu di acara musik Dahsyat itu.

Lambatnya persiapan pernikahan Ayu dan Enji, menurut pelantun lagu Sik Asik itu lantaran mereka berdua masih sama-sama sangat sibuk. ''Persiapan masih banyak, waktunya kurang nih. Aku sibuk, Enji sibuk, nyicilnya sedikit-sedikit. Persiapannya 50-60 persen lah,'' ucap anak dari pasangan Umi Kalsum dan Abdul Rozak itu.

Rencananya, Ayu dan Enji akan melangsungkan pernikahan di 2013. Namun soal tanggal, pelantun 'Alamat Palsu' itu belum berani mengumumkannya. ''Soal tanggal belum bisa aku kasih tahu, tapi kalau sudah pasti nggak akan disembunyikan. Persiapannya masih belum waktunya juga masih agak susah. Sedikit detail-detailnya gitu,'' ungkapnya.

TAK hanya Rio dan Atiqah saja yang tengah berbahagia. Pedangdut Ayu Ting Ting pun juga tengah berbahagia mempersiapkan pernikahannya dengan sang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News