Jumat, 14 Desember 2018 – 02:55 WIB

Ayu Ting Ting Merinding Jalani Syuting Film Horor

Jumat, 02 November 2018 – 14:30 WIB
Ayu Ting Ting Merinding Jalani Syuting Film Horor - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting menjajal kemampuannya berakting di film horor berjudul Nyai. Perdana bermain horor, Ayu Ting Ting mengaku kerap mengalami hal mistis selama di lokasi syuting.

"Waktu itu saya pas adegan sama Bu Ayu (Ayu Dyah Pasha), di salah satu gudang. Sebelum mulai biasanya ada ht kan, tiba-tiba ht itu bunyi ketawa perempuan. Tiba-tiba, langsung di-cut. Saya pikir suara orang di ht itu karena saya seneng banget makanya di-cut. Ternyata, suara supir-supir itu pada ketawa sedangkan saya dengernya orang perempuan. Saya cuma, ya udah gitu," kata Ayu menceritakan pengalaman seramnya di lokasi syuting pada awak media, Kamis (1/11).

Meskipun termasuk penakut, Ayu Ting Ting memiliki sejumlah trik selama syuting film Nyai. Pertama, mencoba untuk selalu berkelakuan baik selama di lokasi syuting. Kedua, banyak berdoa pada yang kuasa.

"Dalam hati, 'saya numpang ya. Saya izin syuting di sini. Saya enggak ganggu'. Udah baca doa aja. Diem aja, udah itu sih pengalaman," ungkap Ayu.

Dalam film besutan Arie Azis ini, Ayu Ting Ting akan berperan sebagai Rosmalina. Dikisahkan, Rosmalina tinggal bersama Nayla (Aqila Herby), anak semata wayangnya. Kemudian, setelah kematian neneknya, dia merasakan ada makhluk gaib yang tinggal di rumahnya.

Merasa diteror oleh makhluk gaib, Rosmalina pun mengajak Nayla untuk pindah dari rumah, tapi sang anak menolak. Ternyata, Nayla kerap bermain dengan makhluk gaib tersebut. Bagaimana akhirnya? Film Nyai akan tayang 29 November 2018. (agi/JPC)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar