Jumat, 14 Desember 2018 – 03:32 WIB

Main Film Bareng, Raffi Kebal Digosipin dengan Ayu Ting Ting

Jumat, 02 November 2018 – 10:08 WIB
Main Film Bareng, Raffi Kebal Digosipin dengan Ayu Ting Ting - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad ikut bermain dalam film horor berjudul Nyai. Pada film bagian trilogi Arwah Tumbal Nyai itu, Raffi Ahmad beradu akting dengan Ayu Ting Ting.

Keterlibatan keduanya tentu kembali memancing warganet untuk berkomentar tentang gosip hubungan spesial di antara mereka. Namun Raffi Ahmad menegaskan bahwa dirinya tidak peduli lagi dengan gosip tersebut.

"Udah kebal ya kalau digosipin, mungkin enggak ada gosip lain ya," kata Raffi Ahmad di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/11).

Suami Nagita Slavina itu menyebut keterlibatannya dalam film Nyai adalah bentuk profesionalitas. Sebagai seorang produser, dia sempat kesusahan mencari aktor untuk bermain.

Sebab film garapan sutradara Arie Azis itu harus melakukan syuting pada libur lebaran kemarin.

"Waktu itu sebenarnya aku juga enggak main, tapi susah banget mendapatkan aktor yang bisa syuting, apalagi Ayu Ting Ting shooting-nya di libur lebaran," beber Raffi Ahmad.

Dalam film Nyai, Raffi Ahmad berperan sebagai Reno. Beruntung karakter tersebut tidak mempunyai kesulitan untuk dimainkan. Oleh sebab itu Raffi Ahmad bersedia bermain dalam film horor ini.

"Saya perannya juga enggak terlalu banyak, syuting kurang lebih cuma seminggu dan Ayu Ting Ting tiga minggu," tutup Raffi Ahmad. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar