Ayu Ting Ting Sakit Karena Masalah dengan Enji?

Ayu Ting Ting Sakit Karena Masalah dengan Enji?
Ayu Ting Ting

jpnn.com, JAKARTA - Sempat sakit beberapa hari, Ayu Ting Ting disebut-sebut mengalami stres karena masalah dengan mantan suaminya Henry Baskoro alias Enji.

Apalagi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) sudah turun tangan menyelesaikan perseteruan antara pasangan yang pernah saling mencintai tersebut.

Namun, kabar ini dibantah Ayu. Menurut pelantun lagu Sambalado ini, sakit yang dideritanya bukan karena memikirkan kasusnya dengan Enji.

"Gak, bukan karena stres dengan dia (Enji). Ini karena terlalu capek, terus kan puasa jadi stamina menurun. Saya sudah baikan lagi kok," kata Ayu.

Hal sama diungkapkan Umi Kalsum, ibunda Ayu. Menurut Umi, Ayu terlalu sibuk bekerja hingga melupakan kondisi tubuhnya. Saat sakit pun Ayu tetap ngotot pengin puasa.

"Maunya puasa terus, ya jadi makin drop makanya Ayu harus diinfus. Ayu gak mikir masalah dengan Enji," tandasnya.(esy/jpnn)


Sempat sakit beberapa hari, Ayu Ting Ting disebut-sebut mengalami stres karena masalah dengan mantan suaminya Henry Baskoro alias Enji.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News