Ayushita Bangga Dipilih Didi Petet

Ayushita Bangga Dipilih Didi Petet
Ayushita Bangga Dipilih Didi Petet. INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - PERSONEL Bukan Bintang Biasa (BBB) besutan musisi Melly Goeslaw, Ayushita merasa bangga dan bersyukur. Jarang menuai sensasi dalam pemberitaan, kali ini muncul dengan berita prestasi. Dia tidak menyangka bisa masuk sebagai nominator Pemeran Utama Wanita Terfavorit di ajang Indonesia Movie Awards (IMA) 2014.

Keberhasilan nya itu berkat aktingnya dalam film What They Don’t Talk About When They Talk About Love. ’’Nggak sangka. Bangga banget, karena berarti pekerjaanku diapresiasi,’’ kata Ayushita seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (9/5).

Bertambah bangga lagi, karena diketahui bahwa aktingnya itu dinilai oleh aktor senior Didi Petet yang kebetulan menjadi salah satu juri dalam IMA 2014.

Ayu mengaku, Didi Petet adalah satu dari sedikit aktor dan aktris senior yang dia idolakan. ’’Dinilai Didi Petet buat aku pribadi, sekecil atau sebesar apa pun festivalnya, terhormat sekali buat saya. Itu sangat berpengaruh buat akting saya ke depan,’’ akunya. Masuk dalam nominasi dijadikannya sebagai motivasi, agar aktingnya kian hari kian berkembang.

’’Sebenernya ini acuan untuk aku lebih maju dan belajar lagi,’’ tegas bintang film Me vs High Heels ini.

Wanita kelahiran 9 Juni 1989 itu tidak mau besar kepala atas nominasi yang ditujukan kepadanya. Mendapatkan pujian dari orang lain setelah menonton filmnya, sudah menjadi kepuasan tersendiri baginya.

’’Ketika keluar bioskop terus ada orang yang mengucapkan selamat, itu bisa berpengaruh untuk karir kita. Itu bisa memberi semangat,” tandasnya. (ash)


PERSONEL Bukan Bintang Biasa (BBB) besutan musisi Melly Goeslaw, Ayushita merasa bangga dan bersyukur. Jarang menuai sensasi dalam pemberitaan, kali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News