Luciana Salazar Lepas Pakaian Dalam demi Tim Tango

Luciana Salazar Lepas Pakaian Dalam demi Tim Tango
Luciana Salazar Lepas Pakaian Dalam Dukung Tim Tango. Getty Images

jpnn.com - Sebagai ungkapan kecintaan terhadap tanah airnya, Luciana Salazar rela berpose tanpa celana dalam. Aksi model seksi asal Argentina itu diakuinya semata-mata untuk memberikan semangat kepada tim Tango di Piala Dunia 2014 di Brazil, Juni mendatang.

“Ini cara yang lebih baik membuktikan rasa cinta dan membuat dukungan maksimal,” dikutip Peru21.pe.

Dalam memberikan dukungan seronok itu Luciana melakukan beberapa sesi foto. Dalam pose pertama dia tampil dengan menggunakan bra dengan corak bulu berwarna jersey Argentina, pada bagian bawah dia melepas celana dalamnya.

Paha mulusnya terlihat jelas, pada bagian paling vital Luciana menutupinya dengan bola biru muda bertulis ‘Argentina’.

Pose selanjutnya dia mengenakan celana dalam tapi tidak menggunakan bra. Lalu pada sesi lainnya agak tertutup namun masih beraroma porno yang memperlihatkan jersey mini tim nasional Argentina dikenakan wanita 33 tahun itu dengan dada dan bokong montok.

Foto itu menunjukkan kemolekan tubuh Luciana. Ditambah rambut pirangnya yang terurai panjang menambah mata penggemarnya bisa makin melotot. Foto tersebut diunggah sendiri oleh Luciana Salazar di akun Twitter miliknya.

Pose itu sontak langsung menarik perhatian para pengguna sosial media, khususnya pria yang langsung me-retweet foto-foto tersebut.

Luciana memang dikenal sebagai model majalah dewasa, tapi aksinya kali ini dikhawatirkan bisa menimbulkan kontroversi, pasalnya dia melakukan tindakan seronok atas nama cinta negara. (rmo/jpnn)

Sebagai ungkapan kecintaan terhadap tanah airnya, Luciana Salazar rela berpose tanpa celana dalam. Aksi model seksi asal Argentina itu diakuinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News