Tika Bersolo Karir Setelah T2 Bubar

Tika Bersolo Karir Setelah T2 Bubar
Tika Tampil Dewasa tanpa Tiwi usai T2 Bubar. INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - SEJAK duo T2 resmi bubar, salah satu personelnya Tika Ramlan pun bersolo karir. Enggan dikaitkaitkan lagi dengan imej remaja yang diusung T2, Tika tampil lebih dewasa di mini album solonya bertajuk Lebih Baik. Di mini album terbaru yang berisi enam lagu itu, Tika tampil lebih dewasa.

Baik secara konsep, vokal, maupun tampilan kostum panggungnya. ’’Sekarang aku kan sudah punya anak, nggak mungkin tampil centil,’’ ujar Tika seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Kamis (8/5).

Sesuai dengan judul mini albumnya Lebih Baik, Tika pun melibatkan sejumlah musisi ternama di dalam mini album tersebut.

Tujuannya, agar bisa menyajikan performance musik yang lebih matang. Sejumlah musisi itu, diantaranya, Pongky Barata dan DJ Soematri. Bahkan, ada satu tembang lawas yang sempat dinyanyikan Deddy Dukun dan Dian Pramana Poetra berjudul O Iya pun dinyanyikan.

Ada juga satu lagu, dimana Tika berduet dengan Pongki Barata melantunkan tembang Akhiri dengan Indah yang sempat dipopulerkan band Jikustik. ’’Aku sangat familiar dengan lagu itu. Dalam beberapa kesempatan pasti nyanyi lagu ini,’’ ungkapnya. Dengan dirilisnya mini album miliknya, Tika mengaku optimis.

Meski diakuinya, sempat merasakan keraguan di awal, karena sebelumnya tidak pernah berpikir untuk bersolo karir. Bahkan, satu tembang Dia atau Dia yang sejatinya dinyanyikan bersama Tiwi akhirnya dimasukkan ke dalam mini albumnya dengan format solo. ’’Lagu ini pada awalnya lagu duet, karena nggak bisa dinyanyikan sendiri,’’ jelasnya.(ash)


SEJAK duo T2 resmi bubar, salah satu personelnya Tika Ramlan pun bersolo karir. Enggan dikaitkaitkan lagi dengan imej remaja yang diusung T2, Tika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News