Courtney Love Dituduh Ayah Bunuh Kurt Cobain

Courtney Love Dituduh Ayah Bunuh Kurt Cobain
Courtney Love. Getty Images

jpnn.com - Kematian tragis musisi legendaris, Kurt Cobain, kembali diungkit-ungkit. Apalagi, setelah muncul spekulasi baru jika pentolan Nirvana itu sebenarnya tidak bunuh diri, melainkan dibunuh oleh istrinya sendiri, Courtney Love.

Spekulasi itu dilontarkan oleh ayah Love sendiri, Hank Harrison. Menurut Harrison, anaknya itu pernah mengatakan bahwa dirinya suatu hari berencana ingin membunuh seorang rock star.

“Selalu bilang kalau dia akan membunuh rock star suatu hari,” ungkap Harrison.

“Ketika masih berumur 16 tahun dia tidak bisa lepas dari rokok di tangan kirinya dan minuman keras di tangan lainnya,” imbuh sang ayah.

Harrison percaya Love punya peranan penting dalam kematian Cobain. Dia pun yakin Cobain tidak semata tewas bunuh diri seperti kesimpulan polisi 20 tahun lalu.

Belum lama ini, polisi merilis foto-foto di balik tewasnya Cobain. Polisi juga mengungkapkan catatan yang diduga ditulis Cobain.

Dalam catatan itu, Cobain menyebut istrinya sebagai wanita jalang dan menuduh Love menghabiskan uangnya untuk narkoba dan berfoya-foya.

Dalam buku I Want My MTV: The Uncensored Story of the Music Video Revolution, Love membuka rahasia dirinya langsung jatuh cinta kepada sang vokalis saat pertama kali berhubungan intim.

Kematian tragis musisi legendaris, Kurt Cobain, kembali diungkit-ungkit. Apalagi, setelah muncul spekulasi baru jika pentolan Nirvana itu sebenarnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News